PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI PERIODE 2023-2024

 


        Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Gresik periode 2023 – 2024 resmi dilantik di ruang D3.17 Fakultas Teknik Umg pada hari minggu (01/10/2023). Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Program Studi Akuntansi Ibu Dr. Umaimah S.E., M.Ak., CSRS sekaligus pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi periode lama dan pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi baru. 

        Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah agar dapat membangkitkan gelora semangat baru dalam diri calon pengurus HMA baru. Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh ketua pelaksana yakni Moch. Aldy Hansyah yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia beserta semua yang terlibat atas terselenggarakannya acara ini dengan baik. Sambutan yang kedua disampaikan oleh ketua umum HMA periode 2022-2023 Syefri Wirayudha P. setelah itu sambutan dari Ibu Dr. Umaimah S.E., M.Ak., CSRS yang menyampaikan ucapan selamat, dukungan dan motivasi untuk struktural hma periode 2023-2024.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan SK, Serah terima jabatan, serta pengambilan sumpah jabatan. Berdasarkan Surat Keputusan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Gresik Nomor : 005/KEP/II.3.UMG/FEB/J/2023 pengurus yang dilantik berjumlah 84 orang yang sudah dinyatakan lulus melewati tes wawancara. Lalu acara selanjutnya adalah Raker yang pertama di sampaikan oleh Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum baru periode 2023 - 2024, Wahyu Fikri Darmawan dan Nikmatul Li'izah. Di lanjut dengan bendahara lalu sekretaris. Setelah itu, acara memaparkan proker tiap department yang di mulai dari PSDM, HI, INFOKOM dan terakhir LITBANG.

        Setelah kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan berakhir dilanjutkan dengan rapat kerja berisi proker yang akan dijalankan di periode berikutnya yang dipresentasikan oleh setiap departemen yakni Badan Pengurus Harian (BPH) yang terdiri dari Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris dan Bendahara, kemudian dilanjut dengan Departemen Informasi dan Komunikasi (Infokom), Departemen Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Departemen Pengelolaan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), serta Departemen Hubungan Internal (HI).



Komentar